Tips Agar Lebih Disayangi suami


  • Tips Agar Lebih Disayangi suami
    (Foto: Kitja Kitja/Shutterstock/Clickphotos)

    Apakah Anda merasa suami Anda menjadi lebih cuek setelah menikah? Jangan berprasangka buruk terlebih dahulu dan tidak ada salahnya untuk membuat usaha agar suami Anda lebih menyayangi Anda. Beirkut adalah tips agar lebih disayangi suami.

    Masak makanan favoritnya

    Dibandingkan pergi makan ke sebuah restoran yang biasa-biasa saja, buatkan makanan favoritnya saat akhir pekan. Jangan lupa untuk juga membuatkan minuman dan makanan penutup favorit suami Anda agar ia semakin menyayangi Anda.

    Maafkan

    Manusia tidak ada yang sempurna. Jika suami Anda berbuat salah terutama tentang hal yang sepele, maafkan dirinya dan jangan diungkit-ungkit di masa depan.

    Tampil cantik

    Meskipun Anda dan suami tidak berencana untuk pergi ke luar rumah, tidak ada salahnya untuk berdandan dan mengenakan pakaian yang rapi. Hentikan menggunakan daster yang sudah lusuh setiap hari agar Anda lebih disayangi suami Anda.

    Terima kasih

    Jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih ketika suami Anda menolong Anda. Meskipun hanya hal-hal kecil seperti mengambilkan barang yang terjatuh dari meja, selalu ucapkan terima kasih dan hargai perbuatannya.

    Inisiatif

    Berinisiatif untuk mengajak bercinta atau menciumnya terlebih dahulu akan membuat suami Anda senang dan lebih menyayangi Anda. Kenakan pakaian yang mendukung suasana agar suami Anda semakin bergairah.

    Lagu favorit

    Nyalakan lagu favoritnya sebelum suami Anda pulang ke rumah, sehingga ia akan merasa disambut dengan lagu favoritnya dan perasaan hatinya akan menjadi lebih baik.