Casagaya Studio Resmi Dibuka


  • Casagaya Studio Resmi Dibuka
    (Foto: Dok. Casagaya Studio)

    Jangan pernah takut untuk bermimpi, karena pada tanggal 13 Februari 2017, Casagaya Studio yang merupakan mimpi dari Melanie Kartadinata, personal trainer-nya, Alm. Jinoth, sekaligus rekan-rekan usahanya yaitu Carend Delano, Harry O dan Jansen Ongko telah resmi dibuka.

    Casa yang berarti rumah dalam bahasa Spanyol dan gaya yang merupakan bahasa Indonesia menjadikan Casagaya Studio sebagai sebuah tempat yang dapat mengubah (gaya) hidup seseorang menjadi jauh lebih baik tanpa kehilangan kepribadian mereka.

    Kombinasi dari kebugaran, fashion, dan kecantikan dalam satu tempat, Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman yang berbeda setelah mengunjungi tempat yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini.



    “Saya merasakan sekali manfaat olahraga itu banyak. Selain menjadi lebih sehat, dan membuat segalanya lebih positif, saya juga menjadi lebih semangat, yang kemudian secara otomatis juga membuat kulit lebih sehat, terlihat lebih segar, dan badan juga terlihat lebih bagus, berisi, energik,” kata Melanie Kartadinata.

    Saat memasuki Casagaya Studio, Anda akan menemukan studio fashion styling #IMakeYouLookFabolous milik Carend Delano, di mana Anda bisa datang dan berkonsultasi langsung mengenai gaya pribadi dan apa yang kiranya cocok untuk Anda.

    Studio styling ini juga menyediakan layanan untuk client corporate, pernikahan, dan juga kelas basic styling untuk Anda yang ingin mendalami dunia fashion atau ingin menjadi seorang fashion stylist.

    Jika Anda naik ke lantai 2, Anda akan menemukan Studio Beauty milik Harry O dan Daisy Kwee. Dengan konsep beauty academy, disini Anda dapat mengeksplorasi inner beauty Anda sembari didandani oleh makeup artist profesional.

    Harry O mengatakan, “Biasanya, dengan makeup artist lain, klien akan mengikuti gaya riasan sang pengajar, sementara kami, lebih ingin menonjolkan kelebihan yang mereka miliki, sekaligus memperkuat sense mereka dalam mengoreksi, hingga karakter mereka sendiri yang menonjol di kemudian hari.”

    Fitness Embassy milik Jansen Ongko dan tim yang merupakan boutique fitness studio juga dapat Anda temukan di lantai 2 Casagaya Studio. Anda dapat menemukan berbagai macam aktivitas fitness terbaru dan terpopuler di dunia.

    Anda akan dibuatkan program olahraga khusus sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga para pengajar yang ada di Fitness Embassy merupakan pengajar terbaik yang dipilih sendiri oleh Jansen yang juga merupakan pendiri dari Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia.

    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program-program yang ditawarkan di Casagaya Studio, Anda dapat menghubungi (021) 7220500 atau mengunjungi Instagram Casagaya Studio.


    #IMakeYouLookFabulous Studio


    0

    Studio Beauty


    0

    Fitness Embassy


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below