Tips Membuat Perayaan Hari Valentine Semakin Spesial


  • Tips Membuat Perayaan Hari Valentine Semakin Spesial
    (Foto: GokceTuzun/Shutterstock/Clickphotos)

    Sudah siapkah Anda untuk merayakan hari Valentine? Ada beberapa hal yang dapat membuat hari ini menjadi lebih spesial. Berikut adalah tips untuk membuat perayaan hari Valentine semakin spesial.

    (Baca juga artikel: 5 Pilihan Tempat Kencan Pada Hari Valentine)

    Dengarkan lagu romantis

    Baik dalam perjalanan ke tempat kencan atau saat pulang ke rumah, biarkan lagu romantis mengiringi perjalanan Anda. Alunan lagu romantis klasik seperti I will Always Love You yang dinyanyikan oleh Whitney Houston akan membuat suasana menjadi lebih terasa spesial.

    Lakukan hal baru

    Melakukan suatu hal baru seperti blind tasting dapat menjadi pilihan untuk membuat hari Valentine Anda dan pasangan semakin spesial tahun ini. Anda dan pasangan dapat mencoba melakukan blind tasting challenge yang diselenggarakan oleh Moët & Chandon dalam rangka Le Petit Moët.

    (Baca juga artikel: 13 Kata-Kata Romantis untuk Pacar Saat Hari Valentine)

    Berikan hadiah tak terduga

    Tidak ada salahnya untuk memanjakan pasangan Anda pada hari kasih sayang. Berikan hadiah yang tidak akan terpikirkan oleh pasangan Anda pada hari Valentine agar menjadi hari spesial yang tidak terlupakan.

    Tampil lebih gaya

    Jika biasanya Anda hanya sekedar menggunakan busana apa adanya, tampil lebih gaya sesuai dengan style Anda pada hari Valentine akan membuat hari Anda terasa lebih spesial. Berikan effort lebih untuk memuaskan pasangan dengan melihat betapa cantiknya Anda hari ini.

    Ungkapkan perasaan cinta Anda

    Hari kasih sayang merupakan hari yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda terhadap pasangan. Katakan hal-hal apa saja yang membuat Anda mencintai dan menyayangi pasangan Anda secara langsung sambil melihat matanya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles