Kafe Lucu yang Bisa Didatangi Pada Hari Valentine


  • Kafe Lucu yang Bisa Didatangi Pada Hari Valentine
    (Foto: Marko Poplasen/Shutterstock/Clickphotos)

    Jika Anda dan pasangan tidak memiliki rencana makan malam mewah pada hari ini, Anda berdua dapat pergi mengunjungi kafe-kafe dengan interior lucu untuk menghabiskan hari Valentine. Berikut adalah beberapa kafe lucu yang bisa didatangi pada hari Valentine.

    (Baca juga artikel: 5 Pilihan Tempat Kencan Romantis untuk Valentine)

    Cutie Cats & Café Kemang



    Kafe kucing pertama di Indonesia ini akan membuat hari Valentine Anda menjadi sangat spesial dan tidak terlupakan karena Anda dan pasangan dapat bermain dengan kucing-kucing lucu yang berada di kafe ini dan melihat sisi pasangan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

    North Pole Café

    Jika Anda dan pasangan merupakan pencinta es krim, North Pole Café merupakan tempat wajib untuk dikunjungi pada hari Valentine ini. Kafe yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini memiliki interior berwarna biru dan putih yang manis seperti di Kutub Utara. Dengan menyantap makanan favorit Anda berdua yang dibentuk dengan lucu, tentu hari ini akan menjadi lebih menyenangkan.

    Colette & Lola

    Macarons Bloombox, Hugh Me Pops, Sweet Valentine Cake, P.S. I Love You Cake, dan Berry Me merupakan menu spesial dari Colette & Lola yang dapat Anda dan pasangan nikmati pada hari Valentine ini. Dengan interior yang sangat instagrammable, Anda dan pasangan akan mendapatkan momen yang tidak akan terlupakan pada hari ini.

    Sophie Authentique

    Kafe yang terletak di daerah Fatmawati ini memiliki bagian rooftop yang sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dan pasangan dapat menikmati makanan khas Prancis sambil duduk di kursi dengan bentuk ayunan gantung sambil bersantai menikmati hari Valentine. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below