6 Cat Kuku Pilihan untuk Dipakai Pada Hari Valentine



  • Untuk mempercantik penampilan Anda saat berkencan dengan pasangan pada hari Valentine nanti, warnai kuku Anda dengan cat kuku berwarna manis. Berikut adalah 6 cat kuku pilihan untuk dipakai pada hari Valentine.

    (Baca juga aritkel: Produk Kecantikan yang Selalu Dibawa Kendall Jenner)







    Cupid Pink


    Cat kuku dengan nama Cupid Pink yang merupakan bagian dari kolek Colour Crush dari The Body Shop memiliki warna merah muda yang hot dan cocok untuk dipakai oleh Anda yang berani namun ingin tetap tampil feminin pada tanggal 14 Februari nanti.



    Petal Soft


    Dengan glitter dan bunga daisy, cat kuku berwarna merah muda dari OPI ini akan membuat kuku Anda cantik seketika. Pastikan Anda memakai top coat setelah menggunakan cat kuku ini agar tidak ada yang terlepas.



    Sundays


    Cat kuku hasil dari kolaborasi Olivia Palermo dan Ciate London ini akan menghasilkan akhir yang sangat glossy, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat tampilangan tangan Anda pada hari Valentine semakin lentik dan indah.



    Ruby Red


    Hari Valentine merupakan hari untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang Anda kepada pasangan. Gunakan cat kuku dari Marc Jacobs dengan warna Ruby Red untuk membuat tampilan Anda pada hari Valentine lebih berani.



    Kiss Chase


    Cat kuku dengan nama Kiss Chase dari Ciate London ini memiliki warna merah muda yang sangat girly. Tampilan hari Valentine Anda akan menjadi sempurna dengan menghiasi kuku Anda dengan cat kuku yang juga ramah lingkungan dan menggunakan bahan-bahan natural sampai 85% ini.



    Got a Date to Knight


    Apakah pasangan Anda merupakan ksatria berkuda putih impian Anda? Jika benar, cat kuku dari OPI yang bernama Got a date to Knght ini merupakan cat kuku yang sangat cocok untuk Anda. Warna merah muda yang manis dari cat kuku ini akan mempermanis jari jemari Anda pada hari Valentine nanti.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below