Life & health

Fira Basuki Luncurkan Buku Kitab Jodoh

By : Yolanda Deayu - 2017-02-12 18:29:19 Fira Basuki Luncurkan Buku Kitab Jodoh

Penulis yang telah memenangkan berbagai lomba menulis tingkat nasional, Fira Basuki telah merilis buku ke-30 yang berjudul Kitab Jodoh. Buku nonfiksi ini bercerita tentang panduan praktis mencari cinta dan jodoh yang sangat cocok untuk dibaca oleh Anda yang masih lajang.

“Saya membuat buku Kita Jodoh karena sering menjadi tempat curhat teman-teman. Dari sana saya menyadari bahwa masalah jodoh sering menjadi sumber utama kebahagiaan hidup atau pun justru stres. Tujuan saya menulis ini supaya mereka yang masih lajang dan yakin jodohnya suatu hari akan datang,” kata Fira Basuki.

Melalui buku yang diterbitkan oleh Grasindo ini, ibu dari dua orang anak tersebut memberi tahu Anda bagaimana cara mempersiapkan diri mencari cinta, melihat kecocokan pasangan melalui shio, bintang, primbon, nama, tanggal lahir, hingga bentuk tangan dan kaki.

Editor penerbit Grasindo, Ariobimo Nusantara, mengatakan, “Ketika pertama kali Fira Basuki melontarkan ide untuk menulis Kitab Jodoh, jujur saya tidak terbayang seperti apa isi naskahnya kelak. Namun, sebagaimana Fira yang saya kenal sejak awal, ia akan terus meyakinkan saya tentang ide naskahnya sambil mulai menulis serta sesekali bertukar piker dan adu argumen. Dia tipe penulis yang komit pada apa yang diyakininya baik dan benar.”

Tidak hanya tips-tips untuk mencari jodoh, buku Kitab Jodoh juga berisikan strategi agar tidak patah hati serta cara untuk mengatasi yang pernah patah hati. Panduan masa kini untuk menyampaikan cinta dan aturan sosial media juga dapat Anda baca di dalam buku ini.

Dalam peluncuran buku Kitab Jodoh yang berlangsung pada 9 Februari 2017 lalu, Romie Johanes dari pihak Re.juve juga mengatakan, “Harapan kami, buku ini, seperti produk murni Re.juve membantu menyegarkan, menyehatkan dan lebih lagi mencerahkan kreativitas Indonesia. Live with love, live with health, live happier.”

Life & health