Life & health

10 Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine dari Blibli.com

By : Yolanda Deayu - 2017-02-12 08:37:45 10 Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine dari Blibli.com

Sudahkah Anda berbelanja kado untuk diberikan kepada pasangan pada hari Valentine nanti? Jika belum, Anda tidak perlu khawatir karena Blibli.com masih memiliki banyak barang yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda. Berikut adalah 10 rekomendasi hadiah di hari Valentine dari Blibli.com

 

Kuliner

Hari Valentine merupakan hari yang paling tepat untuk memberikan cokelat untuk orang yang Anda kasihi. Selai cokelat Ovomaltine yang merupakan produk paling populer dalam kategori kuliner tahun lalu dapat digunakan sebagai saus cokelat untuk membuat crepe vanilla spesial hari Valentine.

 

Fashion pria

Selain cokelat, baju dan aksesoris baru dapat menjadi pilihan tepat untuk kado Valentine tahun ini. Anda dapat memilih berbagai produk dari kategori fashion pria di Blibli.com.

 

Fashion Wanita

Apakah pasangan Anda membiarkan Anda untuk memilih sendiri kado Valentine tahun ini? Berbagai produk fashion wanita di Blibli.com dapat menjadi tempat dimana Anda akan menemukan kado untuk diri Anda tahun ini.

 

Peralatan elektronik rumah tangga

Jika Anda tidak berencana untuk pergi kencan pada hari Valentine nanti, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan pasangan di rumah saja. Seperangkat televisi LED baru yang dibeli dari Blibli.com dapat menemani Anda dan pasangan pada tanggal 14 Februari nanti.

 

Mengabadikan momen dalam perangkat memori penyimpanan

Foto-foto yang diambil pada hari Valentine nanti tentu akan menjadi sebuah kenangan spesial untuk Anda dan pasangan. Jangan sampai hal tersebut terlewatkan karena pasangan Anda tidak mempunyai memori penyimpanan pada handphone-nya.

 

Handphone dan powerbank

Handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan penting untuk setiap orang. Blibli.com menyediakan berbagai pilihan smartphone dan powerbank baru untuk diberikan kepada pasangan Anda pada hari Valentine ini.

 

Faktor cuaca

Musim hujan yang telah datang dapat menjadi inspirasi sebagai kado Valentine untuk pasangan Anda. Berikan sweater dan jas hujan kepada pasangan Anda agar dia tidak basah kuyup saat terjadi hujan.

 

Tampil lebih rapi

Tidak hanya perempuan yang memerhatikan penampilan. Jika pasangan Anda adalah pria yang juga memerhatikan penampilan, produk perawatan kulit pria mewah dapat menjadi pilihan sebagai kado untuk hari Valentine untuk diberikan kepada pasangan Anda.

 

Otomotif

Apakah pasangan Anda merupakan penggemar otomotif? Barangkali pasangan Anda akan lebih senang jika diberikan kado untuk dekorasi mobilnya dibandingkan dengan aksesoris fashion.

 

Voucher belanja

Jika Anda masih belum dapat menentukan apa yang ingin Anda berikan untuk pasangan Anda, BliBli Gift Card yang tersedia dalam nominal Rp 50.000,- hingga Rp 1.000.000,- dapat menjadi solusi untuk Anda.

Life & health