Life & health

5 Ide Olahraga Bersama Pasangan Saat Valentine

By : Yolanda Deayu - 2017-02-12 22:17:20 5 Ide Olahraga Bersama Pasangan Saat Valentine

Berolahraga sambil ditemani dengan pasangan dapat menjadi motivasi lebih untuk Anda dibandingkan dengan berolahraga sendirian. Berikut adalah beberapa olahraga yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

(Baca juga artikel: 20 Lagu Pengantar Yoga yang Harus Dicoba)

Yoga

Melakukan yoga di tepi pantai atau di pegunungan sambil melihat pemandangan yang indah bersama pasangan dapat menjadi ide kencan yang baru. Dengarkan suara alam yang tenang dan tenangkan diri Anda dengan gerakan-gerakan yoga yang membuat bugar.

Lari

Lari pagi bersama pasangan Anda sebelum pergi ke kantor merupakan salah satu kesempatan untuk memiliki lebih banyak quality time pada hari kerja. Berlari selama 45 menit dapat membakar hingga 684 kalori, tergantung dari kecepatan berlari dan berat badan Anda.

Naik gunung

Anda ingin mendapatkan foto selfie keren dengan pemandangan dari puncak gunung yang indah seperti orang-orang lain? Naik gunung sudah bukan olahraga yang asing lagi di zaman sekarang. Sisihkan waktu Anda pada akhir pekan untuk mencoba mendaki gunung terdekat bersama dengan pasangan.

Dansa

Selain dapat membakar lemak dan kalori, mengikuti kelas dansa bersama dengan pasangan dapat menjadi hal yang menyenangkan dan romantis untuk dilakukan. Jika Anda tidak ingin ribet harus pergi ke suatu tempat, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan permainan seperti Just Dance Now.

Tenis

Olahraga yang pertama kali dimainkan di Inggris lebih dari 100 tahun yang lalu ini dapat menjadi pilihan olah raga untuk dilakukan bersama dengan pasangan Anda. Bermain tenis dapat membakar hingga 480 kalori per jam.

Life & health