6 Aksesoris Rose Gold Yang Cocok Untuk Mempelai Wanita



  •  

    Anda tentu ingin tampil cantik dan memesona saat hari pernikahan Anda nanti. Jangan lupa untuk mengenakan aksesoris cantik pada hari bahagia Anda. Berikut adalah 6 aksesoris berwarna rose gold yang cocok untuk dipakai oleh mempelai wanita.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Baju Pengantin Bergaya Retro Romantis)







    Gelang Tiffany & Co.


    Termasuk dari bagian koleksi Infinity yang melambangkan hubungan yang terus menerus, energi, dan kekuatan, gelang yang dibuat dari rose gold 18 karat dan dihiasi dengan berlian cantik ini memiliki makna yang sangat cocok untuk dipakai oleh Anda saat hari pernikahan.



    Anting Monica Vinader


    Hiasi telinga Anda dengan anting dari Monica Vinader. Dibuat dari bahan vermeil berwarna rose gold, anting ini dilengkapi dengan berlian-berlian cantik 0.54 karat dan akan membuat penampilan Anda pada hari pernikahan semakin sempurna.



    Kalung Aamaya by Priyanka


    Kalung bentuk choker ini terinspirasi dari tanah kelahiran sang desainer, Priyanka Lugani. Dengan warna rose gold yang cantik, kalung ini dapat menjadi aksesoris pilihan untuk dikenakan di hari pernikahan Anda.



    Gelang Suzanne Kalan


    Didesain dengan motif signature dari Suzanne Kalan yaitu kembang api, gelang yang terbuat dari rose gold 18 karat ini juga dihiasi dengan berlian baguette-cut 1.11 karat . Anda tidak perlu khawatir karena gelang berbentuk cuff ini tetap mudah digunakan karena memiliki kelenturan yang fleksibel.



    Kalung Monica Vinader


    Kalung manis dari Monica Vinader ini merupakan bagian dari koleksi Skinny yang terdiri dari perhiasan dengan desain yang minimalis. Dibuat dari bahan vermeil berwarna rose gold, kalung ini juga dihiasi dengan liontin penuh dengan berlian 0.22 karat. Gunakan kalung ini pada hari pernikahan Anda untuk mempermanis tampilan Anda.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below