Life & health

Rasakan Kuliner yang Menggetarkan Panca Indera di QUILA

By : Yolanda Deayu - 2017-02-09 22:52:47 Rasakan Kuliner yang Menggetarkan Panca Indera di QUILA

Bali merupakan pilihan untuk melakukan weekend gateaway terbaik karena lokasinya yang masih berada di dalam Indonesia. Menikmati suara desiran ombak yang memberikan rasa tenang dan makan makanan karya executive chef Marc Lores Panades dari QUILA yang terletak di Alila Villas Uluwatu dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan malam minggu Anda.

 

QUILA yang berasal dari gabungan kata 'qui' yang berarti 'dia yang merubah' dengan Alila, menawarkan makanan yang akan membuat seluruh panca indera Anda bergetar. Persiapkan diri Anda untuk menjelajahi keahlian memasak dari executive chef Marc Lores Panades dan menikmati segala kejutan yang akan Anda dapatkan.

 

Restoran yang baru saja dibuka ini menyajikan berbagai makanan yang dibuat dengan bahan-bahan segar lokal dengan teknik memasak modern. Makanan yang disajikan di QUILA sebagian besar terinspirasi dari Mediterania dan dibuat berdasarkan filosofi dari koki Marc Lores Panades yaitu “getting to the root of every single product, by getting as local and sustainable as possible.

 

Pengalaman menikmati kuliner eksklusif ini hanya dapat dinikmati oleh 10 tamu setiap malamnya. Koki Marc Lores Panades juga akan membuat makanan yang telah disesuaikan dengan preferensi dan anjuran diet Anda. Untuk informasi atau reservasi, Anda dapat menghubungi langsung pihak dari Alila Villas Uluwatu melalui +62 361 848 2166 atau [email protected]

Life & health