Baru, Cincin Anti-Tunangan yang Dipakai di Kelingking


  • Baru, Cincin Anti-Tunangan yang Dipakai di Kelingking
    Foto: Dok. Fred and Far

     

    Dilamar oleh kekasih tercinta tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para single ladies. Salah satu hal yang paling menggetarkan hati dalam tahap ini adalah cincin tunangan.

    Cincin yang merupakan simbol kasih sayang dan komitmen seumur hidup dari pasangan ini akan terus melingkar di jari manis Anda. Maka wajar jika cincin tunangan dan cincin pernikahan dianggap sebagai perhiasan paling penting dalam hidup.



    Namun sebuah label perhiasan asal Amerika Serikat menciptakan koleksi yang menyanggah stereotip ini. Fred and Far yang didirikan oleh dua wanita bernama Samira Far dan Melody Godfred, merilis sederet cincin yang dirancang khusus untuk wanita sebagai simbol komitmen dan kecintaan terhadap diri sendiri.

    Cincin Fred and Far bukan dibuat untuk mengubah persepsi masyarakat tentang cincin tunangan atau pernikahan yang terkadang overrated, melainkan dipersembahkan kepada kaum wanita agar kita semua dapat lebih mencintai diri apa adanya, menerima kekurangan yang ada, dan yakin bahwa kita bisa mengejar segala mimpi di dunia.

    Yang membuatnya unik, cincin karya Fred and Far dirancang untuk dikenakan pada jari kelingking, sehingga kita tetap bisa menggunakannya bersama cincin tunangan atau cincin pernikahan.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below