Cara Merayakan Hari Valentine Setelah Menikah



  • Apakah Anda sudah tidak menunggu-nunggu datangnya hari Valentine seperti yang Anda lakukan saat masih pacaran? Jangan biarkan hari kasih sayang terlewat begitu saja karena Anda merasa hari Valentine sudah tidak spesial lagi.

    Berikut adalah beberapa cara untuk merayakan hari Valentine setelah menikah agar tetap terasa spesial.

    Buat tradisi baru



    Mempunyai sebuah tradisi dapat membuat hari Valentine menjadi lebih spesial dan akan Anda tunggu-tunggu setiap tahunnya. Lakukan tradisi baru seperti membuat sarapan romantis untuk suami Anda di pagi hari, dan buat hal ini menjadi tradisi untuk dilakukan setiap hari Valentine di tahun-tahun berikutnya.

    Melakukan kegiatan yang belum pernah dilakukan

    Jika makan malam romantis di hotel berbintang lima merupakan hal biasa untuk Anda dan pasangan, coba lakukan kegiatan yang belum pernah dilakukan untuk merayakan hari Valentine. Berlibur ke pulau dengan pantai yang cantik di Indonesia dapat menjadi pilihan untuk merayakan hari Valentine bersama dengan suami Anda.

    Reka ulang kegiatan yang Anda lakukan saat hari Valentine pertama

    Apakah yang Anda lakukan bersama dengan suami Anda pada hari Valentine pertama saat masih pacaran dulu? Kunjungi tempat yang Anda datangi saat kencan saat hari Valentine pertama yang Anda rayakan dengan suami dan ulang kembali momen-momen indah yang terjadi.

    Mencoba posisi seks baru

    Gunakan hari Valentine untuk membuat kegiatan bercinta Anda dengan suami semakin spesial. Mencoba posisi seks baru yang lebih menantang dan melakukan berbagai eksperimen baru dapat menjadi pilihan untuk merakan hari Valentine tahun ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below