Pameran International Wedding di JW Marriott


  • Pameran International Wedding di JW Marriott
    Foto: Dok. @jwmarriottjkt/Instagram

     

    Untuk kedua kalinya, JW Marriot bersama Tonny & Lifetime Wedding Organizer menyelenggarakan pameran pernikahan bertema Infinite Wedding Moments (Part II).

    Acara yang digelar di Dua Mutiara Ballroom JW Marriott Hotel pada hari Jumat, 3 Februari 2017 hingga Minggu, 5 Februari 2017 ini menampilkan 40 vendor premium yang menyajikan berbagai keperluan pesta pernikahan mulai dari tempat, undangan, dokumentasi, kue, dekorasi, dan lain sebagainya.



    Selain pameran yang dibuka untuk umum tadi, sederet brand perancang busana pengantin ternama juga turut mempersembahkan karya terbarunya pada acara ini, di antaranya adalah Fetty Rusli (Instagram: @by_fettyrusli), House of Luxury, Chandbride by Hadi Chandra (Instagram: @chandbride), Double L'uomoMety Choa, dan Julia Sposa (Instagram: @juliasposa).

    JW Marriott sengaja memilih Dua Mutiara Ballroom sebagai lokasi pameran karena tempat yang biasanya digunakan untuk pesta pernikahan elegan ini memiliki luas 900m² dan mampu menampung hingga 1.500 tamu. Jika Anda ingin mengadakan pesta yang lebih intimate dengan konsep seated dinnerSailendra Restaurant dan Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott bisa jadi pilihan ideal.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below