Lady Gaga Kenakan Versace Saat Tampil di Superbowl


  • Lady Gaga Kenakan Versace Saat Tampil di Superbowl
    Foto: Dok. @versace_official/instagram

    Penampilan para musisi di waktu pertengahan pertandingan Superbowl memang menjadi salah satu highlight di luar pertandingan itu sendiri. Tahun ini, Lady Gagalah yang mendapatkan penghargaan untuk tampil mengisi waktu kosong tersebut. Gaga tampak apik dengan deretan busana futuristik yang juga menunjukan lekuk tubuh indahnya. Gaga mebuka penampilannya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika, untuk memberikan pesan persatuan setelah apa yang terjadi di negeri paman Sam tersebut beberapa bulan belakangan.

    Dari total penampilannya, Gaga mengenakan tiga buah kostum yang ternyata itu semua berasal dari rumah mode Versace. Donatella Versace sendiri pun terlihat menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan sentuhan terakhir pada tampilan pelantun lagu "Bad Romance" tersebut. Penasaran? Mari kita tengok tiga tampilan Lady Gaga di ajang Superbowl!





    Lady Gaga membuka penampilannya dengan sebuah jumpsuit custom made dengan aksen detail sculptural pada bagian bahu dan sepatu boots yang senada. Keduanya dipenuhi dengan aksen kristal Swarovski.




    Setelah itu, Lady Gaga mengenakan sebuah jaket dengan aksen embellishment saat melanjutkan penampilannya di Superbowl.




    Untuk set penutupnya, Gaga mengenakan sebuah busana custom made berupa sebuah celana pendek dengan embroidered dan jaket berwarna putih dengan model sculptural yang menawan.