Ballet Internasional Sukses Hadir di Indonesia


  • Ballet Internasional Sukses Hadir di Indonesia

    Jakarta, 4 Februari 2017, Indonesia Dance Society sukses menggelarkan pertunjukan bertajuk International Ballet Star Gala (IBSG) di Teater Besar Ismail Marzuki pada jam 19.30 malam. Penjualan tiket dari acara ini didukung oleh Jualo.com, situs jual beli ternama paling aman dan nyaman di Indonesia.

    IBSG merupakan acara tahunan yang dipertunjukan di berbagai negara sejak tahun 2007, dan kali ini, Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah bagi pertunjukan ballet berskala internasional ini. Menghadirkan 10 penari ballet internasional dari Amerika, Kanada, Rusia, Denmark dan Korea, yang menginspirasi penari ballet dalam negeri untuk mendorong berbagai kesempatan postif di dalam dunia tari, dan para pencinta ballet di dalam negeri untuk dapat menikmati pertunjukan tari berskala internasional.

    Tarian ballet ditarikan dengan sempurna, gemulai dan indah oleh para penari yang berpasang-pasangan dan memiliki cerita yang menggugah para penonton. Di antara tarian tersebut ada rangkaian tari ballet klasik, neo klasik dan kontemporer dengan penjiwaan yang luar biasa.



    Indonesia Dance society sendiri telah menjadi payung bagi para bakat penari ballet di Indonesia yang mempromosikan ballet dari program-progeam seperti workshop, training, summer camp, kualifikasi international, pertunjukan seni, sertifikasi dan lainnya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below