Passion Jewelry Gelar Social Gathering Mewah


  • Passion Jewelry Gelar Social Gathering Mewah

    Untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta berlian terutama para pelanggan setianya di tanah air, pada tanggal 16 Januari lalu, Passion Jewelry menggelar social gathering yang berbeda dari biasanya. Diadakan di Marina Batavia, Pluit, Jakarta, event social gerhering ini berlangsung secara mewah di atas SUPERYATCH.

    Acara yang dihadiri sekitar 120 pelanggan setianya ini pun semakin meriah. Ivan Gunawan selaku brand ambassador Passion Jewelry juga hadir. Sebagai perusahaan berlian dengan kualitas tinggi, Passion Jewelry berkomitmen untuk selalu membangun dan memperkuat hubungan dengan para pelanggan setianya.

    Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry turut hadir dalam acara tersebut, Airyn pun berbagi tips pemakaian dan perawatan berlian kepada para pelanggan. Tak hanya itu, di dalam SUPERYATCH tersebut para pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai koleksi perhiasan dari Passion Jewelry. Dan yang menjadi produk best seller kali ini adalah “Friendship Ring”, salah satu produk yang didesain oleh Ivan Gunawan dan Airyn Tanu. Kini untuk memenuhi kebutuhan perhiasan para pelanggannya, Passion Jewelry telah membuka enam gerai, diantaranya Mal Taman Anggrek, Pluit Village, PIK Avenue, Puri Indah Mal, Living World Serpong, di kota Tegal dan juga akan dibuka di kota Cirebon dan Solo.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below