Taylor Hill dan Hailey Baldwin Jadi Pembicara L'Oreal


  • Taylor Hill dan Hailey Baldwin Jadi Pembicara L'Oreal
    (Foto: @lorealpro/instagram)

     

    Label produk perawatan rambut dari L'Oreal, L'Oreal Professionnel, telah menunjuk model cantik Hailey Baldwin dan Taylor Hill sebagai pembicaranya untuk tahun ini.

    Kedua model yang masih berumur 20 tahun ini mempunyai pengaruh yang kuat terhadap generasi muda terutama di Instagram, dengan jumlah total followers mereka yaitu lebih dari 15 juta pengikut.



    Taylor Hill yang juga merupakan Angel dari Victoria's Secret akan menjadi pembicara untuk produk-produk dari L'Oreal Professionnel bersama dengan Hailey Baldwin secara bergantian.

    General manager dari L'Oreal Professionnel, Marion Brunet, mengatakan, “Kami senang untuk menyambut Hailey Baldwin dan Taylor Hill ke dalam keluarga L'Oreal Professionnel kami. Mereka merupakan wujud dari generasi baru wanita yang tergila-gila akan fashion, berani mengekspresikan kepribadian melalui warna serta bergaya untuk mengubah diri mereka seperti makeup.”

    Baik Taylor Hill maupun Hailey Baldwin bukanlah pemain baru dalam dunia kecantikan. Hailey Baldwin pernah berkolaborasi dengan perusahaan kosmetik asal Australia, ModelCo, untuk meluncurkan kosmetik dengan namanya. Sementara Taylor Hill juga merupakan brand ambassador dari Lancôme sekarang ini.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below