Fashion

Kanye West Kembali Membuat Masalah di NYFW

By : Yolanda Deayu - 2017-02-02 21:43:25 Kanye West Kembali Membuat Masalah di NYFW

 

Hasil kolaborasi fashion Kanye West dengan Adidas, Yeezy, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan peragaan busana pada New York Fashion Week yang akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 16 Februari 2017. Yeezy akan dipertunjukkan pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 5 sore.

Sayangnya, pihak Yeezy tidak memberi tahu Council of Fashion Designers of America (CFDA) sehingga menyebabkan konflik dalam jadwal resmi untuk New York Fashion Week. Sehingga jadwal untuk pertunjukan Yeezy ini bentrok dengan jadwal resmi untuk Marchesa.

Presiden dan CEO dari CFDA, Steven Kolb, mengatakan, “Sekali lagi, CFDA tidak didatangi atau diajak berunding tentang kemungkinan dari Kanye West mengadakan pertunjukan pada jadwal resmi New York Fashion Week. Sebagai pengatur jadwal untuk pekan fashion ini, CFDA bekerja sama dengan lebih dari 300 label untuk mencarikan waktu yang cocok untuk mereka menunjukkan koleksinya dan menghindari masalah penjadwalan.”

Steven Kolb juga mengatakan, “Tidak melakukan sesuai prosedur menghasilkan kekacauan sepanjang minggu dan tidak adil untuk desainer yang telah memesan tempat dengan prosedur yang benar.”

Akibatnya, jadwal peragaan busana untuk Yeezy tidak akan dimasukkan ke dalam jadwal resmi New York Fashion Week kali ini. Namun CFDA masih mau untuk bekerja sama jika Kanye West ingin melakukan pertunjukan pada waktu yang masih kosong.

Fashion