5 Aplikasi Multitasking untuk Wanita Karier


  • 5 Aplikasi Multitasking untuk Wanita Karier
    (Foto: perfectlab/Shutterstock/Clickphotos)

    Manfaatkan smartphone Anda untuk menunjang karier yang lebih dinamis dan kehidupan profesional yang terstruktur melalui aplikasi terpopuler berikut.

    LogMeIn

    Mengakses komputer di meja kerja akan lebih mudah karena dapat digunakan dari jarak jauh. Anda dapat membuka dokumen dan aplikasi yang ada di komputer melalui smartphone. Aplikasi user friendly ini dapat menjadi penyelamat bagi Anda kerap lupa membawa data atau harus berpergian tetapi ingin tetap mengontrol pekerjaan. (iOS & Android, FREE)



     

    Wunderlist

    Aplikasi produktivitas ini dapat membantu untuk menyusun jadwal harian, mengatur alarm, merencanakan liburan, menyimpan catatan, dan mengirim info mengenai kegiatan yang akan dihadiri, dan berkolaborasi dengandengan sesama pengguna. Aplikasi ini langsung menyinkronkan data ke semua gadget yang dimliki sehingga Anda dapar mengaksesnya di mana saja. (iOS & Android, FREE)

     

    Any.do

    Anda dapat bergantung pada aplikasi ini untuk tetap menjaga kehidupan agar lebih terencana melalui susunan kegiatan yang harus dilakukan. Melalui catatan dan reminder, layanan ini membantu agenda Anda untuk selalu up to date, meningkatkan produktivitas, serta menyediakan platform ke berbagai dokumen pekerjaan. (iOS & Android, FREE)

     

    EasilyDo

    Bayangkan jika Anda memiliki asisten pribadi virtual di tengah padatnya jhadwal pekerjaan. Jika segudang agenda harus diselesaikan dalam waktu yang terbatas, aplikasi ini memberikan solusi jika Anda ingin memesan penerbangan, reservasi hotel dan restoran, mengkonfirmasi janji dengan klien, mengatur agenda dan daftar belanja, serta menjadi reminder unuk pembayaran tagihan bulanan. (iOS & Android, FREE)

     

    ABBYY Business Card Reader

    Melalui layanan ini, Anda tidak perlu repot-repot menyebarkan kartu nama ke setiap pertemuan yang dihadiri. Aplikasi manajemen ini berfungsi untuk mengelola kontak bisnis Anda dalam 25 bahasa, menyinkron data ke berbagai platform, menyimpan kontak partner secara otomatis, dan membagikan data kontak dalam berbagai akses mulai dari e-mail, SMS, dan Wi-Fi. (iOS & Android, FREE)

     

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below