Fashion

Wajib Punya: Koleksi Resort dari Balenciaga

By : Audi Fristya - 2017-02-05 07:09:00 Wajib Punya: Koleksi Resort dari Balenciaga

 

Setelah pada musim gugur melakukan tribut kepada Cristóbal Balenciaga, koleksi cruise pertama Demna Gvasalia untuk Balenciaga kini lebih memfokuskan pada detail. Ini merupakan sebuah langkah besar dari Demna saat membuat tas Bazar yang terinspirasi dari tas belanja.

Demna memang dikenal gemar memberikan twist pada deretan produk yang sebenarnya biasa digunakan sehari-hari. Tas ini pun masih berada pada jajaran terdepan dari rangkaian produk terkini yang dihadirkan oleh sang rumah mode. Untuk sepatu, slippers yang sedang tren berbaris sempurna dengan deretan mules hingga strappy sandals yang kesemuanya didominasi warna putih, hitam, dan merah.

Dalam menghadirkan perhiasan, mutiara menjadi salah satu material yang menonjol dalam koleksi ini. Sedangkan material rantai, kini ditampilkan dalam versi kalung yang menawan.

Untuk Demna, ini merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan arahan baru bagi rumah mode yang ia pimpin. Dengan menonjolkan tradisi couture namun tetap dikemas secara modern, Balenciaga berhasil membuat sebuah perpaduan indah yang langsung mencuri perhatian dunia.

Fashion