Bahaya Terlalu Sering Memakai G-String


  • Bahaya Terlalu Sering Memakai G-String
    (Foto: Audrius Merfeldas/Shutterstock/Clickphotos)

    Pakaian dalam merupakan fashion item yang tak kalah penting. Meski tak “terlalu terlihat”, namun perannya bisa menentukan semua model pakaian luar Anda.

    Salah satu model pakaian dalam yang jadi favorit para wanita adalah G-String, karena tak hanya modelnya yang seksi, jenis pakaian dalam ini juga dapat membuat permainan ranjang Anda dan pasangan makin panas.

    Meski begitu, para wanita disarankan untuk tak terlalu sering mengenakan pakaian dalam ini karena berisiko melukai organ intim.

    (Baca juga artikel: 5 Alat Bantu Seks Bagi Pemula)

    Selain itu, sebagian besar bahan G-String tak mampu menyerap keringat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan infeksi jamur pada vagina. Bahan yang digunakan dalam jenis pakaind alam ini dapat melembapkan area vagina sehingga mendorong pertumbuhan bakteri patogen.

    Sebaiknya, hindari penggunaan terlalu sering karena memang jenis pakaian dalam ini tak dirancang untuk pemakaian tiap hari. Jika Anda belum pernah mengenakan G-String dan tertarik untuk mencoba, sebaiknya pilih bahan yang terbuat dari sutra atau katun.