5 Acara Seru Malam Tahun Baru di Jakarta


  • 5 Acara Seru Malam Tahun Baru di Jakarta
    (Foto: Dok. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel)

    Merayakan pergantian tahun sudah menjadi tradisi bagi orang-orang di seluruh dunia. Sejumlah acara menarik pun turut diadakan di Indonesia, mulai dari car free night, acara spesial di restortoran dan club, hingga penampilan sejumlah artis di berbagai hotel berbintang di tanah air.

    Berikut adalah 5 acara seru yang bisa mengisi malam pergantian tahun baru 2017-2018 Anda dan keluarga.

    A Night Of Love with Afgan



    Nikmati malam pergantian tahun dengan suara merdu penyanyi Afgansyah Reza atau lebih dikenal sebagai Afgan di grand ballroom hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. Anda bisa mengajak si kecil karena ada aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama anak-anak lainnya. 

    Car Free Night

    Apabila Anda lebih memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di tempat yang lebih ramai, maka kunjungi jalan sepanjang bundaran Hotel Indonesia hingga Monas karena akan diadakan Car Free Night. Anda bisa berjalan kaki santai dan menonton pertunjukan kembang api yang luar biasa.

    Skye Gala Dinner

    Santap makan malam istimewa karya juru masak eksekutif Hamish Lindsay bersama orang terkasih di restoran Skye yang terletak di lantai 56 Menara BCA. Lanjutkan dengan menghadiri pesta hitung mundur di bawah langit berbintang di lounge setelahnya.

    Free-flow Wine di Publik Markette

    Bagi para pencinta anggur, Publik Markette menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam pergantian tahun Anda kali ini. Restoran yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia tersebut menyediakan menu spesial malam tahun baru beserta free-flow wine untuk dinikmati sembari mendengarkan lantunan lagu dari live music performance

    Pesta "Nocturnal Forest" di Blowfish

    Blowfish Jakarta menyulap tempatnya menjadi hutan untuk merayakan malam tahun baru kali ini dengan tema "Nocturnal Forest". Dipandu dengan MC Big Bunch dan MC Dave Slick, penampilan spesial dari DJ Justeen, Evan Virgan, JO//NES, DJ Ditto, serta w.W dijamin akan membuat malam terakhir pada tahun 2017 menjadi tidak terlupakan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below