Food & travel

Alacarte Tawarkan Beli-1-Gratis-1 Sepanjang Tahun

By : Yolanda Deayu - 2017-12-27 10:29:00 Alacarte Tawarkan Beli-1-Gratis-1 Sepanjang Tahun

Siapa yang tidak senang dengan promosi beli satu gratis satu? Penawaran menarik seperti ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Sayangnya tidak semua orang mengetahui restoran atau kafe mana yang sedang mengadakan program tersebut.

Kehadiran aplikasi Alacarte pun dapat membantu para foodies untuk menikmati program tersebut, karena PT. Media Digital Alacarte selaku developer-nya telah menggandeng lebih dari 100 restoran dan memiliki lebih dari 300 penawaran menarik kepada setiap anggotanya.

Pengguna dapat menemukan daftar restoran apa saja yang sedang memiliki penawaran "Beli-1-Gratis-1". Walaupun sudah ada sejak tahun ini, namun aplikasi ini hanya bisa diakses oleh mereka yang diundang saja. Kabar baiknya adalah Alacarte akhirnya akan terbuka untuk umum pada tahun 2018 nanti dan telah resmi menjual membership tahunannya sejak bulan Desember ini.

"Alacarte merupakan aplikasi unik yang memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi dan mencoba restoran-restoran baru sambil menikmati penghematan hingga 50% dari total tagihan. Penggunaan aplikasi Alacarte sangat terasa manfaatnya terutama untuk acara makan bersama seperti weekend brunch atau family lunch karena tiga penawaran dapat digunakan secara bersamaan," ujar co-founder sekaligus CEO Alacarte, Ferdinand Sutanto.

Aplikasi Alacarte sudah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store dan membership dapat dibeli melalui www.clubalacarte.com.


Food & travel