Giorgio Armani Hadirkan Koleksi Spesial Holiday


  • Giorgio Armani Hadirkan Koleksi Spesial Holiday
    (Foto: @armanibeauty/instagram)

    Rumah mode yang juga bergerak dalam bidang kecantikan, Giorgio Armani, turut menyemarakkan musim liburan kali ini dengan meluncurkan koleksi edisi holiday yang terdiri dari palet wajah sekaligus eyeshadow, serta beberapa warna baru untuk lipstik cair Lip Magnet.

    Palet edisi holiday ini terdiri dari 10 warna eyeshadow dengan hasil akhir matte dan shimmer. Ragam warna yang dihadirkan memiliki nuansa musim dingin seperti biru, perak, dan ungu, sehingga cocok untuk membuat riasan mata smokey eyes untuk pergi ke pesta akhir tahun nanti.

    Palet ini juga dilengkapi dengan dua pilihan warna alas bedak ikonisnya, Maestro Fusion Foundation, dan bedak Luminous Silk Compact Powder yang memberikan hasil matte. Ada juga dua buah spons untuk mengaplikasikannya.



    Giorgio Armani juga menghadirkan lima warna baru lipstik cair Lip Magnet. Warna-warna edisi terbatas ini adalah Androgini (nude blush), Romanza (dusty pink), Magnetic (rose), Adrenaline (burgundy), dan Insomnia (chestnut).

    Koleksi holiday ini tersedia di toko pop up Armani Box di New York, Amerika Serikat, serta situs www.giorgioarmanibeauty.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below