Tanda-Tanda Anda Jatuh Cinta Kepada Teman Sendiri


  • Tanda-Tanda Anda Jatuh Cinta Kepada Teman Sendiri
    (Foto: Trinity Kubassek/Pexels)

    Jatuh cinta adalah salah satu hal yang paling menyenangkan sekaligus membingungkan dan dapat dirasakan oleh siapa saja ke siapapun. Tetapi ada juga orang yang tidak sadar bahwa ia sebenarnya telah jatuh cinta, bahkan kepada temannya sendiri.

    Jatuh cinta kepada teman sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin. Waktu yang dihabiskan bersama selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun bisa menimbulkan rasa tersebut. Hal ini bisa tidak disadari karena tertutupi oleh pikiran yang mengatakan bahwa status kalian hanyalah teman saja dan tidak pernah ada niat untuk menjalin hubungan cinta.

    Tetapi apabila Anda sangat mementingkan kebahagiaannya dibandingkan teman yang lainnya, atau si dia adalah orang pertama yang Anda inginkan untuk mengetahui kabar baik maupun buruk tentang hidup Anda, bisa jadi Anda memang telah jatuh hati kepadanya.

    Chatting terus-menerus dan merasa kehilangan jika tidak berbicara sehari saja juga menjadi salah satu tandanya. Hal-hal yang memalukan atau tidak mengenakkan pun dapat diceritakan tanpa merasa tidak nyaman.

    Anda juga sangat mengerti tentang dirinya dan bisa menyelesaikan kalimat yang hendak dikatannya sebelum keluar dari mulutnya sendiri.

    Rasa cemburu pun selalu muncul jika ia membicarakan atau lebih memerhatikan wanita lain. Anda pun cukup sering melihatnya dalam waktu yang lama untuk sekadar menatap wajahnya atau melihat ia mengerjakan sesuatu.