White Christmas di Hotel Mandarin Oriental Jakarta


  • White Christmas di Hotel Mandarin Oriental Jakarta
    (Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta)

    Merasakan white christmas atau hari natal yang dihiasi dengan putih saju yang cantik kini tidak perlu lagi jauh-jauh di Amerika Serikat atau Eropa. Hotel Mandarin Oriental Jakarta sengaja mendekorasi restoran Cinnamon menjadi "White Winter Wonderland" untuk menyemarakkan hari Natal tahun ini.

    Cinnamon menawarkan buffet makan malam spesial "White Christmas" pada 24 Desember dan makan siang pada 25 Desember dengan harga Rp398.000++ per orang. Sembari menikmati lantunan lagu yang dibawa oleh Christmas Carol, para tamu dapat mencicipi hidangan khas natal seperti Veal Zurichoise dan Potato Roesti.

    Sinterklas pun akan turut datang untuk membuat suasana natal semakin meriah dan menyenangkan.



    Sementara itu, restoran spesialis makanan Prancis di hotel Mandarin Oriental Jakarta, Lyon, juga menyiapkan jamuan spesial hari Natal. Dengan Rp630.000++ per orang, para tamu bisa menikmati four-course dinner yang menunya dipenuhi dengan makanan khas Prancis saat hari Natal, seperti Home Cured Salmon, Winter Squash Cream Soup dan Truffle Roasted Turkey.

    Bagi yang ingin menikmati makan siang, Lyon juga mengadakan brunch spesial hari Natal yang mengusung konsep semi-buffet. Mulai dari hidangan laut segar hingga macam-macam keju yang berasal dari berbagai belahan dunia bisa dinikmati bersama orang-orang terkasih.

    Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2993 8823 atau e-mail ke [email protected] untuk restoran Cinnamon, dan +62 (21) 2993 8824 atau e-mail ke [email protected] untuk restoran Lyon.