Solusi Keremajaan Area Mata dari Sulwhasoo


  • Solusi Keremajaan Area Mata dari Sulwhasoo
    Foto: Dok. Sulwhasoo/Click Photos

    Area mata yang terawat dengan baik sangat berpengaruh bagi keseluruhan tampilan wajah, membuatnya cerah dan terlihat lebih muda. Untuk melengkapi seri perawatan antipenuaannya, Sulwhasoo menghadirkan Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream.


    Melalui bahan aktif ginseng termutakhir, seperti Compound K yang diperoleh dari akar ginseng merah dan Ginsenoside Re dari bunga ginseng, krim ini menjadi solusi untuk berbagai masalah penuaan di sekitar area mata. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream meningkatkan daya tahan kulit dengan mengoreksi tampilan kerutan, tekstur kasar, kulit kering, dan kendur. Hasilnya, kuilt di area mata yang lebih tipis dan sensitif sekalipun kembali terasa kencang, elastis, juga bercahaya.




    Uniknya, tekstur krim yang pekat tetap mudah terserap oleh kulit berkat teknologi Melting Elastic Emulsion-nya. Saat mengaplikasikannya, Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream memberikan efek "lifting" dan melembapkan seketika.


    (Baca juga artikel: Sheet Mask Terbaru dari Sulwhasoo)


    Ikuti langkah pemakaian berikut untuk mendapatkan hasil maksimal:

    1. Setelah aplikasi essence pada pagi dan malam hari, bubuhkan 3-4 titik Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream di bawah mata, kemudian baurkan menggunakan jari manis dengan gerakan memutar.

    2. Masih menggunakan jari manis, baurkan ke arah sudut dalam mata dan lanjutkan ke bagian kelopak.

    3. Manfaatkan residu krim yang masih tersisa di jari tangan untuk memijat lembut bagian tengah dahi ke arah atas.

    Nah, kini giliran Anda untuk mencobanya. Semoga berhasil!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below