Electrolux Hadirkan Mesin Cuci untuk Hijab dan Batik


  • Electrolux Hadirkan Mesin Cuci untuk Hijab dan Batik
    (Foto: Dok. Emerson Asia Pacific)

    Electrolux kembali memberikan gebrakan baru dalam inovasi terbarunya, yaitu mesin cuci UltraEco Front Load Washer yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia yang ingin mencuci hijab dan batik dengan mudah.

    Kain yang digunakan untuk hijab maupun busana batik yang lebih rentan daripada katun pun dapat dicuci dengan aman menggunakan mesin cuci ini. Pengoperasiannya pun terbilang mudah karena sudah ada tombol khusus yang didedikasikan untuk kedua fitur tersebut.

    Selain itu, mesin cuci ini juga sangat hemat energi dengan pemakaian daya listrik maksimal 350 watt per siklus. Mesin cuci UltraEco Front Load Washer ini juga dilengkapi dengan Leaf Lifter dan Lily Drum, yang keduanya memastikan adanya proses bantingan halus selembut mencuci dengan tangan, sehingga menghasilkan hasil cuci yang lebih bersih.



    “Electrolux sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Electrolux menciptakan UltraEco Front Load Washer untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mayoritas pengguna mesin cuci bukaan depan di Indonesia tidak memanfaatkan fungsi pemanas yang tersedia di dalam produk, dikarenakan beban listrik yang besar. Selanjutnya, pencucian pakaian yang memerlukan perawatan khusus, seperti hijab dan batik, biasanya dicuci dengan tangan, atau jika dengan mesin cuci bukaan depan menggunakan program ‘cotton’ dengan suhu normal," ungkap Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur dari PT Electrolux Indonesia.

    Fitur lain yang terdapat di mesin cuci ini adalah Add Clothes yang memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menambahkan pakaian ketika proses pencucian, Flexi Dose yang memberikan pilihan antara deterjen bubuk atau cair, serta XXL Door guna memberikan kemudahan dalam proses memasukkan dan mengeluarkan pakaian dari mesin cuci.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below