Sex & relationship

3 Podcast Tentang Percintaan yang Wajib Didengar

By : Yolanda Deayu - 2017-12-15 15:25:00 3 Podcast Tentang Percintaan yang Wajib Didengar

Podcast merupakan alternatif menarik bagi Anda yang sedang bosan mendengarkan radio. Walaupun di Indonesia masih belum terkenal dan diketahui banyak orang, namun sudah banyak podcast berkualitas yang layak untuk didengarkan di luar sana.

Topiknya pun bermacam-macam, mulai dari yang membahas tentang musik, film, gosip artis, hingga hubungan percintaan. Apabila Anda sedang ingin mendengarkan tips dan saran mengenai hubungan percintaan dan seksual, beriku adalah tiga podcast yang membahas topik tersebut.

Sex with Emily

Dibawakan oleh Emily Morse yang merupakan seorang ahli dalam bidang percintaan dan seks, podcast ini siap memberikan berbagai tips dan menuntun Anda dalam melakukan berbagai hal agar sukses dalam cinta.

Dear Sugar

Podcast ini dinamakan berdasarkan buku yang ditulis oleh pembawa acaranya, Cheryl Strayed. Para pendengarnya tidak segan untuk menanyakan sejumlah hal seputar percintaan yang lebih dalam dan "gelap".

I Want It That Way

Jika ingin mendengarkan pembicaraan dengan gaya yang lebih santai dan lucu, podcast ini cocok untuk Anda. Mendengarkannya pun terasa seperti menguping pembicaraan seru dari meja sebelah di sebuah restoran.

Sex & relationship