Fashion

Intip Koleksi Terbaru Havaianas

By : Yolanda Deayu - 2017-12-11 20:20:00 Intip Koleksi Terbaru Havaianas

Brand Pelopor sandal jepit di Brazil, Havaianas, meluncurkan koleksi baru 17/18. Dengan tema "Made of Brazilian Summer" yang membawa semangat dan energi musim panas, koleksi ini hadir lebih lebar, cerah, berwarna, serta memiliki print yang dinamis. 

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Sandal Jepit Kartun Havaianas)

Selain cocok untuk digunakan di pantai atau acara kasual, koleksi terbaru dari Havaianas ini juga bisa dikenakan di acara semi-formal dan kegiatan sehari-hari seperti ke kampus ataupun kantor berkat sentuhan high fashion-nya.

"Kami sangat gembira untuk memperkenalkan koleksi 17/18. Koleksi ini sangat playful, penuh warna, tetapi juga stylish. Ada gaya yang cocok untuk setiap orang dan bisa diadaptasikan di kehidupan kota maupun pantai," ujar Jitin Kapoor selaku Managing Director dari PT Kanmo Retailindo.

Pada koleksi ini, Havaianas memperkenalkan desain Luna, Allure and Freedom XL Max yang lebih elegan dan feminin berkat embellishment seperti Swarovski, sehingga sangat cocok untuk dikenakan oleh wanita.


Havaianas juga menghadirkan sandal jepit dengan desain karakter fiksi terkenal, seperti Star Wars, Disney, Looney Tunes, dan masih banyak lagi.


Untuk konsumen yang lebih memilih sepatu, brand yang telah berdiri sejak tahun 1962 ini juga menghadirkan koleksi Soul yang terdiri dari espadrilles.

Fashion