Tips Mengadakan Pernikahan di Luar Negeri Saat Bersalju


  • Tips Mengadakan Pernikahan di Luar Negeri Saat Bersalju
    (Foto: @env.photography/instagram)

    Mengadakan pernikahan di tempat yang indah di luar negeri atau destination wedding semakin marak dilakukan oleh sejumlah pasangan. Tidak semua negara memiliki iklim yang sama dengan Indonesia, sehingga dibutuhkan persiapan khusus untuk melakukannya, terutama jika negara tersebut sedang mengalami musim dingin yang bersalju.

    Musim dingin cenderung membuat kulit wajah menjadi kering, bahkan yang awalnya berminyak sekalipun. Pastikan kosmetik yang dibawa sesuai dengan kondisi cuaca di sana dan dapat menghasilkan riasan yang cantik pada hari bahagia nanti.

    Apabila ada momen yang mengharuskan Anda berjalan di atas salju, sediakan sepatu selain hak tinggi. Sepatu hak tinggi dapat tenggelam ke dalam saju dan membuat Anda susah berjalan.



    Sediakan juga mantel atau syal hangat yang senada dengan gaun pengantin untuk dikenakan. Persiapkan juga untuk para pengiring pengantin Anda.

    Matahari terbenam lebih cepat saat musim dingin. Jika Anda merencanakan pemotretan di luar ruangan dengan salju sebagai latarnya, pastikan untuk tidak melakukannya terlalu sore.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below