6 Festival Seru di Selandia Baru


  • 6 Festival Seru di Selandia Baru
    (Foto: Dok. Zeno Group)

    Selandia Baru merupakan salah satu destinasi wisata indah yang harus dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Selain memiliki pemandangan yang cantik, negara ini juga mempunyai banyak festival seru yang sayang untuk dilewatkan.

    Splore (23-25 Februari)

    Dengan motto "Mystic Ritual", festival Splore menawarkan momen yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di sini, seperti berenang, berkemah, atau sekadar bersenda gurau bersama teman atau keluarga sembari menikmati pertunjukan seni.



    Hokitika Wildfoods (10 Maret)

    Tidak ada yang bisa menandingi keunikan dari festival Hokotika Wildfoods yang menawarkan sensasi liar hutan. Selain bisa menikmati deburan ombak di pantai-pantai yang ada di Tasman sekaligus keindahan hutan Hokitika, Anda juga akan ditawari kenikmatan testis domba, air mani kuda, hingga belatung di 50 stan yang ada di festival ini.

    Jim Beam Homegrown (7 April)

    Bagi para pencinta musik, festival Jim Beam Homegrown sangat sayang untuk dilewatkan. Festival ini menjadi tempat bagi para musisi asal Selandia Baru unjuk kebolehan mereka dalam lima panggung utama, yaitu Rock, City, Electronic and Dub, dan Roots.

    The Winter Festival (23-24 Juni)

    Festival ini memanfaatkan olahraga salju seru dan menjadi perayaan musim dingin terbesar di Selandia Baru. Ada sejumlah hiburan yang akan ditampilkan serta pertunjukan kembang api spektakuler untuk ditonton di sini. Anda juga dapat berseluncur ke perairan yang penuh dengan es di Danau Wakatipu.

    Wanderlust 108 (25 November)

    Berlangsung di tepi danau di Western Springs, Auckland, festival ini sangat cocok bagi penggemar olahraga dan kesehatan. Anda dapat mengikuti triathlon, acroyoga, aerial yoga, hooping, dan meditasi. Ada juga penampilan dari DJ untuk mengembalikan semagat setelah berolahraga sebelum menyantap sajian organik yang lezat.

    Mudtopia (1-3 Desember)

    Festival bermain lumpur yang terinspirasi dari Festival Lumpur Boryeong. Ada beragam aktivitas yang ditawarkan selama acara ini, mulai dari Mud Wellness, Mud Day Spa, Mud Run, Mud Arena, serta Mud Games.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below