Di Sini, Khayalan Masa Kecil Bisa Jadi Kenyataan


  • Di Sini, Khayalan Masa Kecil Bisa Jadi Kenyataan
    Dok. Mall Taman Anggrek

    Apa jadinya jika khayalan masa kecil Anda tentang perayaan Natal jadi kenyataan? Boneka dan mainan yang bisa hidup serta bergerak sendiri, hadiah Natal yang berjalan teratur ke bawah Christmas Tree, atau sekumpulan marionette yang menari-nari di bagian atas perapian. Semua tentu hanya sebatas imajinasi, kan?


    Nah, tahun ini, Mal Taman Anggrek bakal menghidupkan semua imajinasi itu!




    Mulai tanggal 23 November 2017 hingga 7 Januari 2018 nanti, Anda akan diajak untuk berpetualang ke dunia boneka beruang melalui atraksi marionette dalam Chrismtas Window bertema "Hotel Christmas" yang berada di Center Atrium Mal Taman Anggrek. Di sana, Anda dapat menyaksikan tingkah lucu para boneka beruang yang memikat hati.


    Selain itu, atraksi marionette bakal menghibur Anda di dalam empat jendela raksasa sepanjang 11 meter dengan desain dan ragam aksesoris yang sangat detail. Benang-benang khas Natal yang teruntai sepanjang 3 kilometer pun kian menyemarakkan suasana.


    Terlebih lagi, sebanyak 60 boneka beruang yang ada di dalam Christmas Window benar-benar terlihat seperti hidup! Jika diperhatikan dengan seksama, banyak detail gerakan boneka yang berlainan satu sama lain. Sengaja dibuat unik dan berkarakter agar tampak alive. Ini lah yang membuat pengunjung serasa sedang berada di dalam dunia teddy bear!


    Lalu, jika Anda coba masuk ke dalam Center Atrium Mal Taman Anggrek, Anda akan lekas merasa euforia Natal dengan konsep baru dan arsitektur eksklusif layaknya di dalam hotel bintang lima Eropa. Terdapat 21 kios yang mengusung tema European Winter Market lengkap dengan ratusan lampu dekorasi yang indah. 


    Selain itu, momen Natal tentu kurang sempurna tanpa dibarengi dengan pesta potongan harga melalui program belanja yang memberi hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Melalui program Advent Calendar dan Christmas Bingo, seluruh pengunjung bisa berkesempatan memenangkan hadiah istimewa. Belum lagi adanya Late Night Shopping (Cashback) yang akan diadakan tanggal 9 dan 16 Desember 2017. Semuanya super seru!