Masalah yang Bisa Terjadi Jika Menikah di Luar Kota


  • Masalah yang Bisa Terjadi Jika Menikah di Luar Kota
    (Foto: @breslavtsev/instagram)

    Terkadang hidup tidak selalu berjalan dengan mulus. Tidak menutup kemungkinan berbagai masalah akan muncul menjelang hari bahagia Anda. Mengadakan pernikahan di luar kota atau luar negeri pun dapat menimbulkan peluang masalah yang dapat membuat Anda pusing tujuh keliling nantinya.

    (Baca juga artikel: Keuntungan Mengadakan Pernikahan Outdoor)

    Salah satunya adalah kehilangan gaun pengantin. Daripada mengirimnya dengan kurir ekspedisi atau sejenisnya, sebaiknya selalu bawa gaun pengantin bersama Anda ketika dalam transportasi. Tanyakan kepada maskapai penerbangan apakah mereka memperbolehkan gaun pengantin untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.



    Selain itu, delay kendaraan juga dapat menjadi masalah tersendiri. Apalagi jika jadwal kereta atau pesawat yang akan dinaiki terlalu dekat dengan acara. Hal ini pun tak hanya bisa terjadi kepada Anda saja, tetapi juga para tamu. Jika moda transportasi yang hendak mereka tumpangi mengalami keterlambatan, maka mereka terancam ketinggalan acara dan pernikahan Anda pun juga menjadi sepi.

    Mengadakan pernikahan di tempat yang asing membuat Anda tidak terlalu kenal dengan medannya. Kemungkinan Anda salah memilih jam yang tepat untuk pengantaran kue agar tidak terkena macet dan terlambat pun lebih besar.

    Walaupun akan ada sejumlah rintangan yang dapat muncul menjelang hari pernikahan, bukan berarti Anda harus memilih tempat acara di kota Anda tinggal saja. Apabila lokasi yang diimpikan berada di luar kota atau luar negeri, maka tak ada salahnya untuk memperjuangkannya dan menjadikannya sebagai kenangan lucu untuk hari tua nanti.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below