Intip Pembukaan Toko Citizen Pertama di Indonesia


  • Intip Pembukaan Toko Citizen Pertama di Indonesia
    (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)

    Label jam tangan hampir berusia 100 tahun, Citizen, telah membuka butik eksklusif pertamanya di Indonesia pada 16 November 2017. Toko ini terletak Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.


    Citizen merupakan pelopor produsen jam tangan dengan teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan. Teknologi ini berupa panel surya yang dapat menghasilkan energi dari cahaya lampu yang redup sekalipun, yang memungkinkan jam tangan Citizen tidak melakukan penggantian baterai hingga 10 tahun lamanya.




    Tidak hanya memiliki presisi, efisiensi dan fungsionalitas yang baik, jam tangan Citizen juga mempunyai desain yang menarik. Seluruh tipe produk andalan Citizen dapat ditemukan di toko ini, yaitu seri GPS, Super Titanium, dan seri Eco-Drive. Produk edisi terbatas pun juga akan tersedia di sini dalam waktu dekat.

    Pembukaan toko Citizen pertama ini dihadiri langsung oleh Kyosuke Hiramatsu selaku General Manager of CITIZEN Watches (H.K.) Singapore Branch, social entrepreneur Nila Tanzil,  serta generasi muda Indonesia seperti Marco Ivanos, Aquinaldo Adrian, Kiki Amelia, dan Greggy Giorgio.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below