Fashion

Koleksi Terbaru REDValentino Akan Tersedia di Jakarta

By : Bimo Permadi - 2017-12-03 18:49:00 Koleksi Terbaru REDValentino Akan Tersedia di Jakarta

Tidak jauh dari lini utamanya Valentino, koleksi REDvalentino kali ini sangat merefleksikan gaya khas sang Direktur Kreatif, Pierpaolo Piccioli. Tema Midsummer Night's Dream dibawa pada motif seru pada beberapa fashion item seperti coat yang dipenuhi motif serangga berwarna dominan hijau. tidak ketinggalan sentuhan sporty feminin yang menjadi kunci gaya koleksi pre spring 2018 ini. Tidak ketinggalan jumpsuit dengan efek bling-bling yang dipadukan dengan kaluang firefly yang menggambarkan ciri khas REDValentino


Ada pula koleksi yang tidak jauh dari lini utama Valentino namun tentu dengan harga yang lebih bersahabat dan tentu lebih terasa youthful. Gaun tulle ini akan menjadi the IT dress begitu tersedia di butik pada awal 2018 di Plaza Indonesia ini.


Gingham yang menjadi tren besar pada spring 2018 mendatang juga dihadirkan oleh REDValentino. Ditambah dengan tas sporty tentu akan memberikan sentuhan berbeda pada setiap penampilan.

Salah satu tas yang menjadi pusat perhatian karena unsur sporty yang kental. Sangat mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian apapun. mau dress down atau dressup, tas ini siap menemani Anda.

Tas jinjing ini terlihat begitu mewah dengan studs berbentuk firefly yang melambangkan keindahan Midsummer Night's Dream. Her world jatuh cinta pada tas ini karena penuh dengan detail luar biasa dan juga ringan serta merupakan statement bag.Tas Red (V) Flower Puzzle ini adalah tas yang dijagokan pada musim ini. Terinspirasi oleh craftsmanship luar biasa, tas ini diciptakan layaknya nama tas tersebut yaitu seperti menyatukan sebuah puzzle. Terbuat dari bahan calfskin, tas ini berbentuk bunga kecil yang disatukan dengan sebuah stud kecil.Siapa yang tidak suka dengan sendal gladiator? ditambah dengan detail firefly dan berwarna baby pink, tentu penampilan Anda kian manis.Tema sporty tidak akan lengkap tanpa sneaker high top. Dengan tambahan glitter, tentu sepatu ini terlihat berbeda dari yang lain. Padukan dengan gaun kasual Anda? pasti akan terlihat sangat luar biasa.

Fashion