Karakter Sanrio Ramaikan Bandara Changi Singapura


  • Karakter Sanrio Ramaikan Bandara Changi Singapura
    (Foto: Dok. Changi Airport Group)

    Delapan karakter imut dari Sanrio hadir di Mystical Garden Bandara Changi di Singapura untuk membuat perayaan akhir tahun Anda semakin menyenangkan dan penuh kenangan. Mereka adalah Hello Kitty, Dear Daniel, Cinnamoroll, Gudetama, Little Twin Stars (Kiki dan Lala), My Melody and Pompompurin. 

    Perayaan ini telah dimulai dengan pertunjukan drone di dalam Terminal 3 (T3) dan melibatkan 40 drone yang menyala dan bersinar dalam berbagai ragam dan bentuk, seperti kristal salju dan pohon natal. Pertunjukan ini berlangsung sejak 18 November 2017 hingga 5 Januari 2018 setiap akhir pekan.




    “Dengan banyaknya pengemar yang menantikan perayaan festival akhir tahun di Changi, kami ingin membuat sesuatu yang tak terlupakan bagi mereka. Menghadirkan pertunjukan 40 drones yang menantang di dalam ruangan, namun kami senang dapat membawa pengalaman perayaan di Changi ke arah yang lebih lagi dengan menggabungkan antara seni dan teknologi," ujar Jayson Goh selaku Managing Director untuk Changi Airport Group.

    Pesawat dari maskapai penerbangan EVA Air juga telah didekorasi khusus dengan detail Sanrio. Para penggemar berkesempatan untuk mengunjungi pesawat tersebut, di mana makanan dan fasilitas pertunjukannya pun bertemakan Sanrio.


    Bandara Changi juga menghadirkan permainan bergaya Jepang seperti taman bermain dengan tema Sanrio dan sebuah crane mid-air untuk mendapatkan kapsul hadiah dari kolam kapsul di bawahnya, dengan hadiah utama berupa boneka Sanrio setinggi 11 meter. Ada juga air mancur Yoto Tsuri, Gachapon raksasa, serta melakukan face painting dan foto bersama karakter ikonis Hello Kitty setinggi empat meter. 

    Bagi Anda yang gemar mengumpulkan benda dengan karakter Hello Kitty dan Dear Daniel, juga Cinnamoroll, Gudetama, Kiki & Lala, My Melody dan Poppomurin, Bandara Changi menawarkan koleksi mainan edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan di sana. Tersedia juga first day cover dengan desain khusus yang menampilkan The Kitty & Her Friends di Mystical Garden Changi.