Begini Cara Bikin Mantan Merindukan Anda


  • Begini Cara Bikin Mantan Merindukan Anda
    Image: Freestock.org/pexels.com

    Hubungan Anda dan pasangan berakhir? Ingin kembali lagi ke pelukannya namun bingung bagaimana caranya?


    Brad Browning, Seorang Divorce & Breakup Coach/Expert, menyatakan bahwa ada hal mudah yang harus Anda lakukan untuk membuat mantan kembali merindukan keberadaan Anda di sampingnya. 


    Browning mencetuskan satu aturan yang ia namakan 'no-contact rule'. Menurutnya, jika Anda tak mengontak mantan selama 30 hari, ia pasti akan memikirkan Anda dan bakal menghubungi Anda pada akhirnya akibat kelewat kangen. 


    Tak hanya tak menghubungi, namun 'no-contact rule' juga berlaku pada intensitas bertemu. Browning menyarankan Anda untuk benar-benar hilang dari radarnya. Bahkan kalau bisa, tak ada postingan sosial media sama sekali sehingga ia benar-benar merasa 'kehilangan'. Apalagi jika sebelum putus, hubungan Anda berdua cukup lama.


    Bagi Browning, sesungguhnya Pria adalah makhluk yang mudah rindu. Terlebih jika mereka telah terbiasa dengan sesuatu lalu tetiba hilang. Perlahan tapi pasti, mereka akan mencarinya kembali. Seburuk apa pun hal yang menjadikan Anda berdua berpisah, mantan Anda pasti akan menghubungi Anda lagi satu hari nanti jika Anda benar-benar 'gone'. 


    Tapi semua tentu kembali pada Anda. Jika memang ia masih pantas ditunggu, maka kembali menjalin hubungan tentu tidak ada salahnya. Namun jika keputusan berpisah cukup pelik dan memang hampir tak mungkin dilanjutkan, maka ada baiknya dipikirkan dengan matang sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk kembali.


    Sebab untuk apa berusaha membuatnya rindu jika pada akhirnya tak mungkin untuk kembali lagi? Ya, kan?