Brides

Yang Bisa Dilakukan Hewan Peliharaan di Pernikahan Anda

By : Yolanda Deayu - 2017-11-25 17:47:00 Yang Bisa Dilakukan Hewan Peliharaan di Pernikahan Anda

Hari perniikahan adalah hari bahagia yang patut untuk dirayakan bersama dengan seluruh anggota keluarga, termasuk hewan peliharaan yang selalu setia menemani mendengarkan curahan hati Anda setiap hari. 

Apabila hendak mengajak mereka ke pernikahan Anda, tidak ada salahnya untuk turut melibatkan mereka. Baik anjing, kucing, burung, hingga kura-kura dapat membuat hari pernikahan Anda menjadi lebih lengkap dengan keberadaan mereka di sana.

Salah satu peran yang bisa mereka lakukan adalah dengan menjadikannya sebagai bridesmaid maupun best man. Minta salah satu teman atau keluarga Anda untuk menggiring mereka ketika berjalan.

Jika salah satu kegiatan yang akan dilakukan di resepsi adalah berdansa, maka ajaklah mereka juga. Tentunya mereka akan senang berdansa bersama pemiliknya yang terlihat begitu cantik dan anggun.

Mereka juga bisa menemani Anda di pelaminan sembari bersalaman dengan para tamu. Jangan lupa untuk sediakan air minum di dekatnya agar mereka tidak kehausan.

Alternatif lainnya adalah dengan menjadikannya sebagai salah satu penyambut tamu. Siapa yang tidak senang jika disambut dengan hewan kecil yang lucu?

Brides