Clio Professional Resmi Hadir di Indonesia


  • Clio Professional Resmi Hadir di Indonesia
    (Foto: Dok. Luxasia)

    Kosmetik asal negeri ginseng memang sedang disukai oleh para wanita Indonesia. Tidak hanya karena ingin mengikuti bintang K-Pop yang menjadi idola mereka saja, tetapi juga karena kandungan yang dapat berfungsi sebagai skincare yang ada di dalamnya seperti tanaman herbal, air beras, dan jamur.

    Label makeup profesional asal Korea Selatan, Clio Professional, pun akhirnya hadir secara resmi di Indonesia melalui gerai kecantikan Sephora. Dengan mengusung tema #TRUETOYOU, Clio mengajak wanita Indonesia untuk percaya terhadap kecantikan asli dirinya.

    “Perempuan Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, mereka ingin tampil cantik tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang mereka miliki. Ini terlihat dari pemilihan produk kosmetik yang tergolong basic, seperti produk untuk bibir, eyeliner, maskara, foundation serta produk alis. Oleh karenanya, Luxasia, membawa Clio Professional ke Indonesia,” ujar Heidi Felicia selaku Business Unit Manager dari Luxasia.



    Penata rias ternama Allyssa Hawadi juga menyetujui hal ini. Ia mengatakan, “Belakangan, tren makeup yang menonjolkan kecantikan wajah telah menjadi tren favorit untuk diaplikasikan dalam menunjang penampilan sehari-hari. Bahkan di acara istimewa sekalipun mereka ingin terlihat natural, tidak tertarik untuk mengaplikasikan riasan yang mengubah bentuk wajah. Persepsi inilah yang membuat perempuan Indonesia gandrung pada kosmetik asal Korea. Beberapa kerabat bahkan telah jatuh cinta pada produk Clio Professional sejak sebelum brand kenamaan Korea ini hadir di Indonesia. Tidak sedikit yang menitipkan produk kosmetik Clio Professional saat mereka tahu saya sedang berada di Korea.”

    Sejumlah produk Clio yang memang sudah terkenal di Indonesia turut dihadirkan, seperti Egg Pore Primer, Kill Cover Concealer Cushion, Lumi Tone Up, Salon De Cara, Kill Black Pen Liner, Pro Layering Eyeshadow Palette, Mad Matte Lipstick, Virgin Tinted Lip, Lip Concealer, dan Lip Brush.