Tips Memperbaiki Makeup Luntur di Pernikahan


  • Tips Memperbaiki Makeup Luntur di Pernikahan
    (Foto: @tanyasnow_makeup/instagram)

    Acara pernikahan dapat berlangsung seharian karena ada banyak prosesi yang harus dijalankan. Selama itu pula lah riasan Anda harus bertahan di wajah. Tak perlu kaget jika makeup mulai luntur setelah setengah hari karena hal tersebut adalah hal yang wajar, terutama lipstik, perona pipi, dan eyeliner.

    Apabila perias wajah yang mendandani sudah terlanjur pulang, Anda bisa memperbaikinya sendiri. Untuk pemilik kulit berminyak, pastikan untuk membersihkan minyak berlebih di wajah dengan kertas minyak.

    Hapus sisa lipstik yang ada sebelum memulaskannya kembali. Dengan demikian, hasil akan lebih merata dan terlihat lebih cantik. Tidak ada salahnya juga untuk menggunakan warna lipstik berbeda dengan yang sebelumnya.



    Gunakan spons untuk merapikan alas bedak serta perona pipi yang sudah luntur. Aplikasikan kembali pada area yang sudah menghilang saja. Jangan lupa untuk menggunakan bedak setelahnya.

    Bagian ujung spons juga dapat digunakan untuk membersihkan eyeliner yang luntur. Anda dapat menggunakan powder shadow untuk memperbaiki bagian bawah maupun atas.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below