Life & health

Percantik dan Sehatkan diri Dengan Kartu Kredit

By : Rengganis Parahita - 2017-11-20 07:00:37 Percantik dan Sehatkan diri Dengan Kartu Kredit

Demi menjaga aset-aset penting wanita seperti rambut dan wajah, nampaknya tidak bakal ada alasan untuk menolak berbagai kegiatan perawatan yang ditawarkan.


Bagi pemilik kartu kredit misalnya. Keberpunyaannya bakal jadi solusi tepat untuk kian memanjakan dan menjaga kecantikan. Paling tidak, itulah yang dilakukan Bank UOB jika Anda mempunyai Kartu Kredit UOB Lady's Card.


Sejumlah Hair and Beauty Salon di Jakarta seperti  Irwan Team, Maymay, Chandra Gupta, Anna Wijaya, Tony & Guy, dan Martha Tilaar Salon Day Spa, akan memberikan fasilitas pembayaran yang menarik melalui potongan harga hingga 30% bagi tiap pengguna Kartu Kredit UOB Lady's Card. 


Selain itu, Kartu Kredit UOB Lady's Card juga memberi potongan khusus perawatan wajah dan tubuh hingga 50% di Euro Skinlab, JPP Skin Laser, dan The Clinic. 


Menggunakan Kartu Kredit UOB Lady's Card pun tak hanya memudahkan melakukan perawatan luar, tapi juga memfasilitasi penggunanya untuk melakukan check up kesehatan secara berkala. Siapa sih yang tak ingin mencegah diri dari berbagai penyakit dengan memeriksakan kondisi tubuh sejak dini? Tentu tiap orang perlu, kan? Apalagi dengan gaya hidup masa kini yang seringkali sulit dikontrol. Oleh sebab itu, Kartu Kredit UOB Lady's Card membantu memahami segala kebutuhan itu dengan memberi diskon 10% tiap melakukan cek kesehatan di laboratorium Prodia bagi para pemegangnya.


Amat mengerti wanita dan menguntungkan bagi segala keperluan, bukan? Jadi tunggu apa lagi!


Life & health