Women’s International Club Kembali Adakan Bazar Amal


  • Women’s International Club Kembali Adakan Bazar Amal
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Women’s International Club (WIC) Jakarta kembali mengadakan Bazar Amal tahunan yang ke-50 pada 15-16 November 2017 di Jakarta Convention Centre Hall B, Jakarta. Dengan mengangkat tema “Bhinneka Tunggal Ika”, acara ini jugamemperkenalkan kebudayaan Kalimantan Utara melalui tarian, musik, dan alat musik tradisional.


    Acara ini diadakan untuk mengumpulkan dana demi terselenggaranya kegiatan kesejahteraan sosial dari berbagai panti-panti sosial di bawah naungan WIC Jakarta, seperti panti werda, panti tuna grahita, sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus, anak-anak dari keluarga tidak mampu, serta anak-anak jalanan.




    Bazar Amal WIC 2017 menghadirkan booth-booth dari berbagai keduataan besar yang ada di Jakarta, mulai dari Singapura, Jepang, Swiss, Tunisia, hingga Panama. Ada juga tiga stan yayasan sosial dan stan White Elephants yang menjual barang layak pakai hasil sumpangan para anggota WIC.


    Para pengunjung juga dapat menyaksikan sejumlah pertunjukan seperti peragaan busana Amanda Tania, pertunjukan angklung “Gitamara Atara”, paduan suara dari “From Russia with Love”, serta tarian daerah dari berbagai negara, seperti India dan Venezuela.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below