Tips Liburan Saat Kaki Keseleo


  • Tips Liburan Saat Kaki Keseleo
    (Foto: Riccardo Bresciani/Pexels)

    Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apabila sedang tidak beruntung, tak menutup kemungkinan kaki Anda malah keseleo hanya beberapa hari sebelum pergi liburan. Berlibur saat kaki sedang sakit tentunya akan membuat Anda mudah marah sepanjang perjalanan. Namun ada sejumlah cara yang bisa dilakukan agar tetap bisa menikmati liburan.

    Sebelum berangkat, sempatkan diri untuk mengunjungi tukang urut terpercaya agar posisi yang salah dibenarkan terlebih dahulu supaya rasa sakit pun berkurang. Beli compression wrap dan gunakan untuk membantu meredakan pembengkakkan.

    Kurangi jarak tempuh yang harus dilakukan dengan berjalan kaki sebisa mungkin. Gunakan bis, kereta, atau taksi sebagai moda transportasi. Apabila tempat wisata menyediakan kursi roda, tak ada salahnya untuk meminjamnya demi kebaikan kaki dan emosi Anda. Pastikan untuk tidak melakukan aktivitas berbahaya yang dapat membuat kondisi kaki semakin parah.



    Ketika sedang tidak pergi kemana-mana, istirahatkan kaki dengan posisi lebih tinggi dari jantung selama dua hingga tiga jam dan kompres dengan es untuk membantu mengurangi bengkak. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below