Indonesia Menang Dalam Ajang Miss International 2017


  • Indonesia Menang Dalam Ajang Miss International 2017
    (Foto: @kevinlln/instagram)

    Indonesia terbilang rajin dalam mengikuti berbagai ajang ratu kecantikan, mulai dari Miss Universe, Miss World, hingga Miss International. Tak sedikit pula perwakilan yang berhasil masuk ke babak 15 besar atau 10 besar.

    Namun akhirnya Indonesia memenangkan salah satu ajang tersebut. Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang Miss International 2017 yang diadakan di Tokyo Dome City Hall, Jepang, berhasil memenangkan kontes tersebut sebagai juara pertama.

    Wanita kelahiran tahun 1996 di Bandung tersebut mengalahkan peserta lainnya yang berasal dari Jepang, Venezuela, Australia, dan Curacao. 



    Saat dinobatkan sebagai pemenang, Kevin mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan, yang bertajuk "Thalasa: Mother of the Sea". Selain itu, ia juga sempat mengenakan pakaian ala mbok jamu dengan tema "Mbok Jamu Gendong and the Ancient Secret Potion" rancangan Annisa Banyuwangi sebagai kostum nasional.

    Sebelumnya Felicia Hwang, perwakilan dari Indonesia untuk Miss International 2016, hanya berhasil menempati posisi ketiga dalam perlombaan tersebut.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below