Fairmont Jakarta Siap Buat Hari Natal Lebih Istimewa


  • Fairmont Jakarta Siap Buat Hari Natal Lebih Istimewa
    (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

    Musim liburan yang segera tiba tentu sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Untuk merayakannya, Fairmont Jakarta pun mengadakan rangkaian acara meriah yang bisa dinikmati pada bulan Desember nanti.

    Hotel yang telah memiliki 70 cabang di seluruh dunia tersebut menghadirkan pohon natal setinggi 8.5 meter dengan ornamen mewah Bulgari. Christmas Tree Lighting Ceremony akan berlangsung di lobby utama pada tanggal 5 Desember 2017, diiringi dengan lantunan musik merdu dari Hanny Angel’s Children Orchestra serta paduan suara persembahan khusus dari Panti Asuhan Pondok Taruna.

    Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Celebrity Chef Farah Quinn yang akan memperkenalkan hasil kolaborasinya dengan Fairmont Jakarta, yaitu Around-The-World Festive Afternoon Tea, yang akan tersedia mulai 6 Desember 2017 hingga 6 Januari 2017.



    Set menu yang terinspirasi dari hidangan pencuci mulut yang ditemuinya dari berbagai negara tersebut terdiri mulai dari si manis Bay Tat asal Bengkulu, Pavlova dari New Zealand, kue natal ala Prancis namun dengan rasa tradisional Jepang, yaitu Matcha Yule Log dengan Red Bean filling, American Grilled Cheese Sandwich, Kroket Daging Cincang dan Caprese Salad dengan Balsamic dressing. Around-The-World Festive Afternoon Tea dapat dinikmati dengan Rp 588,000++/set, sudah lengkap dengan secangkir eggnog hangat, kopi atau teh pilihan, dan Gingerbread Cookies.

    Sunday Brunch yang biasanya diakan di Spectrum, salah satu restoran yang ada di Fairmont Jakarta, akan menjadi lebih spesial dengan penampilan dari Hanny Angel’s Children Orchestra. Di Christmas Melody Brunch, para tamu dapat menikmati lantunan lagu-lagu Natal dengan alat musik, seperti piano, biola, dan instrumen lainnya, dengan harga yang sama seperti Sunday Brunch reguler, yaitu Rp625.000++/orang.

    Spectrum juga akan mengadakan Christmas Eve Buffet Dinner pada tanggal 24 Desember dan Christmas Day Buffet Brunch pada tanggal 25 Desember ditawarkan dengan harga Rp. 708,000++/ orang, serta Christmas Day Buffet Dinner pada tanggal 25 Desember malam dengan harga Rp. 488,000++/ orang. Para tamu dapat menyantap berbagai menu klasik liburan seperti Temaki Christmas Tree, Fine De Claire Oysters, Roasted Canadian Turkey, hingga Christmas Stollen, Croquembouche, dan Black Forest Cake.

    Sapori Deli, restoran di Fairmont Jakarta yang diubah menjadi "Italian Market" untuk berbelanja bingkisan natal pada musim liburan ini, turut menyediakan santapan tak kalah lezat untuk dicicipi sembari merayakan Hari Natal. Italian Christmas Buffet Dinner untuk malam Natal bisa dinikmati pada tanggal 24 Desember dengan harga Rp. 488,000++/ orang, dan Family-style Christmas Lunch yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta (4 orang), dengan harga Rp. 788,000++/paket.

    Sementara itu Barong Bardan K22 Bar juga akan menyuguhkan Festive Cocktails untuk turut memeriahkan musim liburan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below