Life & health

Be A Bond Girl: The Search Party

By : Yolanda Deayu - 2017-11-14 12:25:05 Be A Bond Girl: The Search Party

Sebagai salah satu rangkaian acara “When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to the City”, Fairmont Hotel Jakarta menampilkan mixologist ternama dari Hotel Savoy, Witek Wojaczek, pada 24 Agustus lalu di K22 Bar.


Ajang bertajuk “Be A Bond Girl Party” merupakan salah satu dari lima rangkaian acara yang ingin menonjolkan kemewahan Hotel Savoy di Inggris. James Bond yang merupakan karakter fiksional asal Inggris dianggap tepat untuk merepresentasikan kota Inggris di K22 Bar.

Dengan mengusung tema ini, para perempuan diajak berdandan layaknya salah satu karakter di film tersebut. Bagi penampilan yang paling menarik bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial seperti trip ke London dan menginap di Hotel Savoy atau merasakan langsung Suite Staycation di Fairmont Jakarta.


Menambah kemeriahan malam itu, mixologist Witek Wojaczek meracik koktil khas Beaufort Bar Savoy, London, di mana para tamu bisa menikmatinya secara bebas ditemani penganan ringan seperti Fish Pie Tart, Lamb Croquette, dan Red Pepper Tuille dengan Blue Cheese dan Hazelnut.

Selain itu, para tamu juga dihibur dengan penampilan live music yang membawakan lagu-lagu dari film James Bond serta pertunjukkan DJ Shawn Muljadi dan MC Patricia Gouw.


The Savoy sendiri merupakan hotel bintang lima yang menjadi salah satu kebanggaan London yang berada di Northbank Sungai Thames. Berdiri sejak tahun 1889, hotel ini memiliki 267 kamar mewah dengan pemandangan kota London yang indah. Tak terlepas dari beberapa fine dining restaurant yang terkenal seperti Savoy Grill milik Gordon Ramsay dan Beaufort Bar yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Perayaan “When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to the City” turut didukung oleh British Embassy dan The Savoy, London, yang bekerja sama dengan Citi Prestige Card, Jaguar, Bentley, dan Time Place.

Life & health