Truth She Speaks Hadir di Indonesia


  • Truth She Speaks Hadir di Indonesia
    (Foto: Dok. Truth She Speaks)

    Label fashion online asal Dubai, Truth She Speaks, akhirnya tiba di Indonesia pada 10 November 2017. Kehadirannya di tanah air resmi diperkenalkan dalam peragaan busana yang berlangsung di Plataran Dharmawangsa. Mereka juga menggandeng label aksesori lokal Aidan and Ice pada pagelaran tersebut.


    Raja Nazieyah dan Gozel Hojayeva selaku co-founder dari Truth She Speaks melahirkan labelnya dari ide "Robe Revolution", yakni gerakan sosial dengan menjual robe untuk membantu para wanita di seluruh dunia.



    "Truth She Speaks dilatarbelakangi oleh kisah inspiratif saya dan Gozel ketika masih kecil. Saat itu saya sangat memuja penampilan sahabat saya dalam bergaya dan berbusana. Pada saat itu saya memakainya dan saya merasa ada kecantikan sempurna yang terpancar melalui busana hasil karya Gozel Hojayeva,” ungkap Raja Nazieyah, selaku Co-Founder dari Truth She Speaks.


    Uniknya, robe yang dijual mereka terbuat dari kain yang berasal dari berbagai negara dan disesuaikan dengan desain yang diinginkan. Dari situlah tercipta fine robe dengan modern look yang cocok untuk digunakan baik acara kasual maupun formal.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below