Sex & relationship

Tips Mencari Kado Ulang Tahun untuk Pasangan

By : Yolanda Deayu - 2017-11-04 12:47:00 Tips Mencari Kado Ulang Tahun untuk Pasangan

Pasangan akan segera berulang tahun namun Anda masih belum menemukan kado yang sempurna untuknya? Tak perlu khawatir karena masalah ini juga sering menimpa wanita lainnya, terutama mereka yang telah menjalin hubungan dalam jangka waktu lama.

(Baca juga artikel: Cara Aman Membicarakan Politik Dengan Pasangan)

Apabila pasangan sedang menginginkan sesuatu, tentu akan lebih mudah untuk menentukan kado apa yang sebaiknya diberikan. Tetapi jika ia sedang tidak ingin atau butuh apapun, maka bersiaplah untuk pusing tujuh keliling hanya untuk mencari kadonya.

Membelikan barang berhubungan dengan hobi yang disukai memang salah satu yang termudah, seperti bluetooth speaker jika ia gemar mendengarkan musik atau gaming mouse jika ia senang bermain game di komputer.

Selain itu, cari tahu apakah ada benda miliknya yang sudah usang atau rusak dan harus diganti, misalnya dompet, sepatu, tas, atau dasi. 

Apabila ia adalah jenis orang yang sudah memiliki segalanya, maka Anda bisa memberikan kado berupa pengalaman seperti konser band favoritnya, atau sesuatu yang memiliki arti khusus hanya untuk Anda berdua.

Tak ada salahnya untuk bertanya dan meminta pendapat kepada teman-teman atau saudaranya mengenai kado ulang tahun apa yang sebaiknya diberikan tahun ini. Mereka dapat memberikan ide baru yang tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya.


Sex & relationship