Mudahnya Membuat Charm Bracelet Sendiri



  • Dikenal sebagai salah satu pebisnis aksesoris ternama, Elizabeth Wahyu membuka kelas membuat charm bracelet pada hari Jumat, 3 November 2017 kemarin di Mandarin Oriental Hotel Jakarta.






    Kelas pun dihadiri oleh para peserta yang sudah tak sabar ingin merangkai gelang buatannya sejak pukul enam sore di Esquire Room.


    Sebelum dimulai, seluruh peserta dan tamu yang hadir dipersilahkan untuk melihat-lihat aksesoris cantik garapan Elizabeth Wahyu yang diberi potongan harga hingga 20% malam itu. Selain manis dan eksklusif, perhiasan buatan Elizabeth Wahyu memang selalu istimewa hingga membuat para wanita ingin memilikinya.




    Tak lama, kelas membuat aksesoris pun dimulai di mana kali ini yang dibuat adalah charm bracelet atau gelang bandul. Kelas ini ternyata dijadikan ajang perlombaan. Siapa saja yang mampu menyelesaikan dengan cepat dan dengan model yang paling kreatif, maka ia akan mendapat hadiah persembahan Mandarin Oriental Jakarta.




    Lomba berlangsung selama kurang lebih 20 menit. Setiap meja yang ditempati, telah dilengkapi dengan perangkat membuat gelang yang dapat digunakan oleh masing-masing orang. Semua bersemangat dan hasil buatan para peserta pun bagus-bagus. Acara berlangsung seru dan menyenangkan.




    Di ujung acara, akhirnya diumumkan satu orang pemenang yang dinilai memiliki ide paling kreatif saat membuat charm bracelet tersebut. Selain itu, disebutkan pula dua orang pemenang best dressed yang masing-masing mendapat hadiah voucher makan sebesar RP1.000.000 di Li Feng dan Lyon restoran. 



    Tak lama, ada pula grand prize yang diberikan pada para pengunjung yang menaruh kartu nama di dalam fish bowl. Sehabis diambil secara acak, dua orang pemenang pun akhirnya medapat hadiah berupa satu kali sesi spa & massage gratis di Mandarin Oriental Jakarta dan menginap di Oriental Suite, Mandarin Oriental Jakarta sebagai hadiah utama.


    Mengasah kreativitas, menyenangkan, dan banyak hadiah yang dibagikan. Benar-benar acara menyenangkan yang ditutup dengan makan malam lezat persembahan Mandarin Oriental Jakarta.




    Ssstt... Ternyata membuat aksesoris tak sesulit yang dibayangkan, lho!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below